Rabu, 09 Juni 2021

Cek Kesiapan PTM Tim Verifikasi Dinas Pendidikan Kunjungi UPT SPF SDI.Prumnas Antang II Makassar.

Rabu, 2021/06/09 18:03 . 

BN Online, Makassar – Tim verifikasi satgas Percepatan Penanganan dari dinas pendidikan kota Makassar pagi, Rabu ( 2021/06/09 ) 9:12  mengunjungi UPT SPF SDI.Prumnas Antang II Kec. Manggala Kota Makassar guna Persiapan Pembelajaran Tatap Muka ( PTM) yang akan digelar pada bulan Juli mendatang.



Via WhatsApp, kepada Media ini

Kepala UPT SPF SDI.Prumnas Antang II Makassar, Hj. Faridah, S.Pd.  mengatakan, Kedatangan Tim Verifikasi bersama rombongan untuk melakukan penilaian (verifikasi) dan memastikan kesiapan dalam Pelaksanaan PTM nantinya.



Menurutnya, sejumlah intem-item telah terdata sesuai Prokes dan Alhamdulillah  dalam Kunjungannya Tim verifikasi merespon baik dan memberikan support yang luar biasa usai memantau lingkungan sekolah.



"Dari seluruh instrumen yang dijadikan dasar untuk bisa sukses mengikuti PTM semuanya bisa disiapkan oleh Tim Satgas penanggulangan Covid UPT SPF SDI.Prumnas Antang II,". Terang Hj. Faridah.



Lanjut Ia jelaskan bahwa semua elemen sekolah bekerja keras bahu membahu untuk mewujudkan keinginan siswa dan orang tua siswa yang sudah sangat berharap anak anak mereka mendapatkan pendidikan di sekolah secara tatap muka. Semoga hasil dari Verifikasi ini mendapat nilai maksimal sehingga PTM di sekolah ini dapat terlaksana sesuai keinginan bersama, (Sy@h...)