Rabu, 09 Juni 2021

Menunggu Hasil Verifikasi, UPT SPF SDN. Kip Maccini I Makassar, Terapkan Pola 4 M



BN Online, Makassar -- Untuk memastikan kesiapan UPT SPF SDN. Kip Maccini I Kec. Makassar, Tim Satgas Covid - 19, mendatangi sekolah yang beralamat Jln. Kerung - Kerung Makassar, untuk melakukan Verifikasi lapangan atau penilaian.


Via WhatsApp. Kepada awak media ini. Muh. Jafar, S, Pd. Selaku Kepala UPT, mengatakan, tim verifikasi dari Disdik  yang datang berjumlah 4 orang, yakni :  Dr. Syarifuddin, M, Pd., Drs. Safwan.,Dra. Farida., Hamka, S, Sos dan Rahman, SE.



Menurut Jafar, kedatangan tim verifikasi, sudah sangat di nantikan oleh seluruh warga sekolahnya, mengingat seluruh item penilaian sudah kami siapkan terutama pengadaan sarana prokes.


Lanjutnya, selain mengverifikasi sarana prokes, tim satgas covid Disdik, juga melihat persyaratan lainnya, di antaranya, surat persetujuan orang tua siswa, MOU dengan pihak puskesmas dan tak kalah pentingnya kesiapan dari para guru - guru itu sendiri 


Untuk itu, dengan selesainya tim satgas melakukan verifikasi, maka ia berharap agar seluruh aktivitas di sekolah, baik oleh guru maupun siswa agar tetap menerapkan pola 4 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan), pungkasnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO