Rabu, 09 Juni 2021

Dirlantas Polda Sulsel dan Kompas TV Jalin MoU Untuk Sajikan Info Penting dan Akurat

Tags



BN Online, Makassar -- Ditlantas Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) hari ini telah melaksanakan MoU/Perjanjian kerjasama dengan Kompas TV Makassar, Rabu (09/06/2021).


Melalui via WhatsApp, Kompol M. Yusuf Usman mengatakan, dimana kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Dirlantas Polda Sulsel Kbp Frans Sentoe SIK dan Pimpinan Kepala Biro Kompas TV Makassar Safri Sitepu yang juga di hadiri oleh Para pejabat Utama Ditlantas dan staf Kompas TV.



Perjanjian kerjasama hari ini adalah terkait dengan kerjasama dalam hal pemberitaan Kegiatan dan informasi Publik Ditlantas Polda sulsel, ujarnya.


Perjanjian kerjasama ini juga mengangkat Tagline “Ditlantas PEKA Presisi” atau ditlantas Peduli keselamatan Presisi.



Dimana seluruh konten yg di ambil adalah bentuk tugas dan pelayanan kepada masyarakat dengan outcome strive for excellent (pelayanan prima), sambung Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel Kompol M. Yusuf Usman selaku inisiator Kegiatan.


Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan informasi yang akurat dan terpercaya sehingga layanan dapat berjalan dengan maksimal, tutup Kompol M. Yusuf Usman.



Sumber//Ditlantas Polda Sulsel

Editor//BN Online//ILHO