Sabtu, 31 Juli 2021

Bupati Bantaeng Sambut Kunjungan Kerja DPRD Provinsi Sulsel

Tags


BN Online Bantaeng, - Ketua Pansus Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan bersama jajarannya Melakukan Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Bantaeng. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka membahas Ranperda Tentang Pengelolaan Keuangan Daerah. Rombongan diterima langsung oleh Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin, di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng,

Jum'at (30/7).


Bupati Bantaeng dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada kunjungan rombongan ke Bantaeng, dengan harapan mudah-mudahan kunjungan Pansus ini akan melahirkan sebuah penguatan bagi pelayanan masyarakat khususnya pada sektor kesehatan.


"Dan Alhamdulillah Kab. Bantaeng senantiasa mendapatkan support yang besar. Semoga ini menjadi bagian pada upaya kehadiran pemerintah provinsi dan pusat yang terlibat dalam pansus Ranperda penetapan keuangan ini." kata Bupati.


Sementara itu, Ketua Pansus DPRD Prov. Sulsel, Fahruddin Rangga mengungkap Bahwa pandemi bukanlah hal yang dapat dijadikan alasan untuk mengurangi kinerja.


"Berkenan dengan pandemi Covid-19 saat ini di dalam kebijakan anggaran, kami siap menyiapkan untuk Kab. Bantaeng dari sekian yang diusulkan, mudah-mudahan usulan ini bisa masuk dalam salah satu pasal Ranperda Prov. Sulsel”, katanya.


Bupati menjelaskan bahwa penegasan terhadap dana berbagi hasil tentu menjadi harapan seluruh daerah di Provinsi Sulawesi Selatan agar berproses dan bekerja mulai dari anggaran yang ada, menjadi suatu point Persa yang akan ditetapkan.


Turut hadir pada kegiatan tersebut yakni para Kepala Organisai Perangkat Daerah terkait lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.


Editor : Edhy BN