Selasa, 27 Juli 2021

Fortasi Terpadu Di Buka Dengan Ketatnya Protokol Kesehatan

Tags



BN Online, Makassar -- Dengan mengedapankan penerapan protokol kesehatan secara ketat, Kompleks Perguruan Muhammadiyah Cab. Makassar, melaksanakan Fortasi Terpadu (Forum Ta'aruf Dan Orientasi Siswa) Senin (26/07/21) Pagi.


Kegiatan Fortasi ini, di buka oleh Dahlan Sulaiman, S,Ag., M,Pd,i., (Kepala MA. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar), Guru - Guru serta para kepala sekolah Se - Kompleks Perguruan Muhammadiyah Cab. Makassar.


Dan atas dasar kepatuhan akan menerapkan protokol kesehatan, maka pembukaan Fortasi ini, hanya di ikuti oleh 5 orang siswa baru persekolah sebagai perwakilan dari pada masing - masing sekolah se - kompleks.



Dalam amanah pembukaan, Dahlan, mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada seluruh siswa baru yang tahun ini, memilih Kompleks Perguruan Muhammadiyah sebagai tempat mereka dalam menimbah atau menuntut ilmu.


Menurutnya, meski saat ini, pelaksanaan pembelajaran di lakukan secara daring, namun siswa tetap harus semangat serta yang terpenting menurut Dahlan, siswa harus disiplin dalam mengikuti proses pembelajaran daring tersebut 


Dan di akhir kegiatan pembukaan Forum Ta'aruf Dan Orientasi Siswa, masing - masing kepala sekolah mengalungan ID Card kepada para perwakilan siswa didik baru Tahun Ajaran 2021 Kompleks Perguruan Muhammadiyah Cab. Makassar, tutupnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO