Senin, 05 Juli 2021

Lurah Pampang Makassar Sitti Asma Hamra Siap Sukseskan Makassar Recover

Tags



BN Online, Makassar -- Lurah Pampang Makassar Dra. Ec. Sitti Asma Hamra terus bergerak menyukseskan program Makassar Recover. Salah satunya memberikan himbauan, mediasi dan sosialisasi kepada warga, Senin (05/07/2021).


Kepada awak media ini ia mengatakan, kami siap mendukung dan sukseskan setiap program Walikota dan Wakil Walikota Makassar. Jadi untuk suksesnya program Makassar Recover ini kita harus kerja sama. 


Ini dilakukan demi kelancaran program Makassar Recover yang fokus pada tiga pokok, yakni imunitas kesehatan, pemulihan ekonomi, dan adaptasi sosial.


Program Makassar Recover ini kami di Kelurahan Pampang Kecamatan Panakkukang Makassar jalankan secara masif, imbuhnya. 


Dra. Ec. Sitti Asma Hamra juga menjelaskan, selain itu sesuai arahan pemerintah Kota Makassar dan Master Covid Kecamatan Panakkukang kami membentuk tim detector. Tim ini terbagi atas unsur masyarakat di lingkup Rt/Rw, Korlap, Inakes, Dokter dan lain - lain. 


Jadi, ada di Kelurahan Pampang ada 41 RT di 8 Rw. Setiap RT ada 2 orang tim detector artinya 82 orang di tambah korlap 8 orang, inakes 2 orang dan 1 orang dokter. Tim ini di bentuk untuk mengatasi adanya lonjakan Covid-19 di Kota Makassar terkhusus di Kelurahan Pampang, sehingga laju penularan bisa dikendalikan, jelasnya. 


Ia berharap agar semua stakeholder bisa bekerja sama demi mensukseskan program pemerintah Kota Makassar, tutup Asma.(Tim)




Editor//BN Online//ILHO