Jumat, 02 Juli 2021

PPDB Jalur Non Zonasi Tingkat UPT SPF SDI Borong Jambu III Makassar, Berjalan dengan Lancar



BN Online, Makassar -- Pelaksanaan PPDB  ( Penerimaan Peserta Didik Baru ) Online 2021. Untuk Jalur Non Zonasi telah memasuki hari ke - 2, yang mana pendaftaran siswa baru untuk jalur non zonasi di mulai dari Tgl. 01 s/d 03 Juli 2021.


Via WhatsApp. Jum'at ( 02/07 ) Kepada awak media. Abd. Jalil, S, Pd. Mengatakan, untuk tahun ajaran baru 2021. Jumlah siswa yang kami terima sebanyak 56 orang siswa atau 2 ruang kelas.



Menurut Abd. Jalil, untuk PPDB tahun ini, pelaksanaannya masih sama seperti tahun lalu dengan 2 Jalur pilihan, Zonasi dan Non Zonasi " Alhamdulillah " pendaftar yang lolos di jalur zonasi sudah mencukupi jumlah kuota yang ada.


Selain itu, ia juga menjelaskan di hari pertama PPDB Jalur Zonasi, sejumlah pendaftar mengadukan tentang kendala yang mereka alami pada saat  mendaftar online, namun oleh panitia, permasalahan tersebut dapat di atasi.


Olehnya, ia berharap agar permasalahan sekecil pun, agar kiranya dapat segera di atasi dan berharap agar di hari terakhir pelaksanaan PPDB 2021 dapat berjalan lancar dan meminta kepada panitia agar dapat menjadi contoh yang baik dalam penerapan protokol kesehatan, imbuhnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO