Sabtu, 10 Juli 2021

Rapi Wilayah 7 Kabupaten Takalar Peduli Bencana Banjir Jeneponto / Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng,--Radio Antar Penduduk Indonesia ( RAPI ) Wilayah 7 Takalar peduli bencana banjir Jeneponto/Bantaeng,pasca banjir Rabu 07 Juli 2021 yang melanda di dua Kabupaten.


Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung Ketua Rapi Kabupaten Takalar JZ 24 AJI ke Ketua Rapi Wilayah 13 Kabupaten Bantaeng JZ 24 JA ( Jabal Arafah )di sekretariat Rapi Jalan Andi Mannappiang Kelurahan Lembang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng,pada Sabtu 10 Juli 2021.



Menurut Ketua Rapi Kabupaten Takalar mengatakan," Kami dari Rapi Takalar ingin berpartisipasi,meringankan beban saudara - saudara kami yang ada di kabupaten bantaeng,terhindar dari itu, silaturahmi antara Rapi wilayah 13 Bantaeng dengan wilayah 07 Takalar,


Karena bagaimanapun lanjut Ketua Rapi Kabupaten Takalar, keakraban dalam satu organisasi adalah jalinan yang sempurna untuk hubungan yang selanjutnya.



"Dan inilah bentuk kepedulian kita sebagai anggota Rapi membantu masyarakat yang tertimpa bencana".lanjutnya.


Terpisah Ketua Rapi Wilayah 13 Kabupaten Bantaeng mengatakan,"Kami sangat berterima kasih kepada teman - teman Rapi Takalar dan insyaallah kita akan salurkan ke korban bencana banjir yang membutuhkan.



"Sebenarnya banyak teman - teman Rapi  dari luar kabupaten bantaeng yang ingin menyalurkan bantuan,cuman kendalanya adalah masih dalam keadaan Pandemi,dan ini yang membuat kita punya pergerakan agak terhambat di akibatkan masa Covid - 19,dan sangat ini terbatas sekali".Ucap Jabal Arafah Ketua Rapi Wilayah 13 Kabupaten Bantaeng.


"Apa yang di lakukan teman - teman Rapi Takalar, insyaallah kami akan salurkan kepada yang membutuhkan.Dan mudah - mudahan kita juga di bantaeng selalu terlibat dalam kegiatan - kegiatan sosial seperti ini".tutupnya.



Sekedar di ketahui bantuan dari Rapi Wilayah 7 Kabupaten Takalar langsung di salurkan oleh Ketua Rapi Wilayah 13 Bantaeng di Kelurahan Bonto Sunggu Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng,di kantor kelurahan yang terima oleh Lurah Bonto Sunggu Tompo Ikbal,sekira pukul 16.50 wita.


Editor : Edhy BN