Selasa, 27 Juli 2021

Semangat Dan Etos Kerja Kepala MTs. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, Di Masa Pandemi



BN Online, Makassar -- Meski saat ini,  proses pembelajaran dilakukan secara daring ( Dalam Jaringan ) tak menyurutkan etos kerja atau giat membenahi yang di lakukan oleh Kepala MTs. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, Lande, S, Ag.,M, Pd.


Di temui oleh awak media, Senin ( 26/07/21 ) di kantornya, Lande, mengatakan, bahwa masa pandemi, bukan berarti kita tidak berbuat apa - apa tapi bagaimana kita bisa melihat untuk melakukan apa saja yang harus dan mesti kita kerjakan.



Menurutnya, program jangka pendek yang saat ini, menjadi prioritas kerjanya adalah dengan akan  melakukan pembenahan di beberapa ruang kelas yang telah mengalami kerusakan yang sudah sangat mendesak untuk segera di benahi.


Selain itu, demi menunjang rasa nyaman para guru dan staf, beberapa waktu yang lalu "kami" telah melengkapi ruang guru dengan sarana pendingin udara atau AC dan " Insyah Allah " akan menyusul ruang perpustakaan.


Lande berharap, kepada seluruh siswa khususnya siswa baru, agar tetap semangat menjalani proses pembelajaran dari rumah " semoga penyebaran virus covid 19, cepat berakhir, sehingga aktifitas belajar dan mengajar kembali di lakukan secara tatap muka ", tutupnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO