Jumat, 02 Juli 2021

UPT SPF SD Inpres Perumnas Antang III Ukir Prestasi Ajang KOSN, FLS2N 2021.

 Jum'at, 2021/07/02 20:26. Wita

BN Online, Makassar --- UPT SPF SD Inpres Perumnas Antang III Kecamatan Manggala Kota Makassar berhasil mengukir prestasi pada ajang KOSN dan FLS2N Tingkat Kota Makassar Tahun 2021. Jum'at ( 2021/07/02 ).


Kepada Media ini, Via WhatsApp, Andi Asriani, S, Pd, selaku kepala UPT mengatakan, pada ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS 2N) berhasil menyabit Juara I bidang lomba menganyam diraih atas nama Aqiqah Hafizah Rachmat dan lanjut berlomba ke tingkat Provinsi.


Kemudian lanjut Ia, katakan ajang Kompetisi Olaraga Siswa Nasional (KOSN) juga berhasil meraih juara 2 Atletik atas nama Pi : Zaskiah Ainun Mahariba & Pa, Muhammad Samer. Selain itu satu siswa ikut bergabung dalam sepak bola membawakan Kec.Manggala dan Juara 2 atas nama Farhat Natsir, Juara 3 Karate Pa atas nama Nur Wahyu Hidayat .


"Torehan prestasi ini tidak terlepas dari kerja keras para pembina dalam hal ini guru guru SD Inpres Perumnas Antang III yang tidak kenal lelah. Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT. Atas prestasi ini membuat kami untuk selalu bekerja karena Allah SWT." Tutupnya. (Sy@h..)