Senin, 23 Agustus 2021

Kepsek UPT SPF SDI Jongaya 1 Makassar Sambut Baik Kedatangan Pengawas Sekolah Dalam Kunjungan Evaluasi Pembelajaran



BN Online, Makassar -- UPT SPF SDI Jongaya 1 Makassar mendapatkan kunjungan dari Pengawas Sekolah yaitu ibu Winda Nadira. Kunjungan ini merupakan bagian dari evaluasi Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Senin (23/08/2021).


Hj. Muliati. BM, S.Pd., selaku kepala sekolah mengatakan, salah satu tujuan dari pengawas sekolah datang ke SDI Jongaya 1 Makassar adalah untuk mengevaluasi pembelajaran Daring selama pandemi Covid-19.


Dalam kunjungan ini di hadiri oleh, pengawas sekolah, kepala sekolah dan para guru pengajar yang tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes), ujar Muliati.



Dijelaskannya, dalam kunjungan tersebut, pengawas sekolah memonitoring pembelajaran jarak jauh/Daring siswa(i) serta memberikan arahan dan mengingatkan kembali hal-hal yang dianggap perlu disampaikan terkait pembelajaran di masa pandemi ini, jelas Muliati.


Untuk itu ia berharap, semoga setelah adanya kunjungan dari pengawas sekolah ini dapat lebih meningkatkan sistem pembelajaran Daring dan dapat mendorong pelayanan demi kemajuan SDI Jongaya 1 Makassar, pungkas Muliati.(ILHO) 



(Red)