Sabtu, 07 Agustus 2021

Polres Bantaeng Laksanakan dan Buka Vaksinasi Keliling ( Mobile )

Tags


BN Online Bantaeng,--Dengan menggunakan satu unit mobil, Dokkes Polres Bantaeng melaksanakan Vaksinasi Keliling atau Mobile Vaksin. Inovasi ini dalam rangka menindaklanjuti Program Kapolri yakni Gerai Vaksin Presisi guna memudahkan pelayanan kepada masyarakat dalam percepatan Capaian target Vaksin.


Salah satu titik hari ini yakni di Pantai Seruni Kab Bantaeng, Sabtu 7 Agustus 2021 dengan sasaran para Pengunjung Pantai Seruni Bantaeng.


Menurut Ps. Paur Dokkes Polres Bantaeng Bripka Syamsul Ikhwan, S Kep.,Ns.,M.M.Kep bahwa untuk pelayanan Vaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Bantaeng pada setiap Hari Senin, Rabu dan Kamis sedangkan  hari hari lainnya dilaksanakan Pelayanan Mobile Vaksin ini.


"Bersama Tim, kami laksanakan mobile Vaksin dibeberapa tempat dalam wilayah Kab Bantaeng selain Pada Gerai Vaksin Presisi di Jln Rambutan, ucap Bripka Syamsul IJ


Untuk Hari ini kami buka Layanan Mobile Vaksin mulai Pukul 09.00 Wita sd 14.30 Wita dimana Jumlah peserta Vaksin sebanyak 123 Orang. Dengan rincian untuk Dosis 1 sebanyak 84 Orang, dan untuk Dosis 2 sebanyak 39 Orang, Urainya.


Salah satu peserta Vaksin Fajri Fausi menyampaikan Trimakasih dan Apresiasi kepada Polres Bantaeng atas pelayanan Vaksin kelilingnya, ini tentunya merupakan Inovasi yang luar biasa dalam pelayanan Masyarakat.


Tidak repot2 ma ki datang dan Antri untuk Vaksin, sekarang kita yang didatangi dan dilayani dengan Baik, Cepat dan tentunya Anugra alias Anu gratis, ucapnya dengan senang.


Sementara itu Ka Subsi Humas Polres Bantaeng, Iptu Agus Purnama menyampaikan harapannya agar masyarakat dapat memanfaatkan Layanan ini, yang dengan layanan vaksin Mobile tentunya sangat memudahkan masyarakat untuk Vaksin.


Editor : Edhy BN