Selasa, 10 Agustus 2021

Polres Pasuruan Kota Gelar Vaksinasi Merdeka Semeru Bagi Komunitas Perguruan Silat


 

BN Online, Pasuruan Kota-- Di dalam gedung Wicaksana Laghawa Mapolres Kota Pasuruan. Selasa pagi (10/08/2021) pukul 08.00 WIB, sudah dipenuhi para pesilat dari berbagai perguruan silat di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota yang terdiri dari  PSHT, Pagar nusa, Tapak Suci, Persinas ASAD, Pencak organisasi, perisai diri, silat pantura dan Nur harias.


Mereka sangat antusias dengan penuh semangat sambil membawa bendera merah putih mengikuti arahan Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.IK. M.Si.



Dalam arahannya kepada para pesilat yang mengikuti Vaksin. Kapolres menyampaikan bahwa vaksinasi itu penting agar tercipta herd immunity  untuk masyarakat Kota Pasuruan.


Saat ini telah hadir pesilat dari berbagai perguruan silat untuk mengikuti vaksin sebanyak 250 peserta yang siap divaksin. Mudah-mudahan masyarakat Kota Pasuruan mendukung program vaksinasi merdeka semeru ini agar kita sehat, karena didalam tubuh yang sudah divaksin sudah ada kekebalan terhadap virus covid 19," beber Arman.





Beberapa peserta vaksin dari berbagai perguruan silat tersebut diantaranya,  Ady Satupan selaku ketua  PSHT Kota Pasuruan menyatakan kegembiraanya dan mengapresiasi Polres Pasuruan Kota yang telah memfasilitasi vaksinasi ini untuk para warga perguruan silat dari berbagai latar belakang perguruan silat. Hal tersebut dapat merekatkan hubungan antar perguruan dalam moment hari kemerdekaan Indonesia di tahun 2021 ini. (Humas)


Editor: Haidir Sabaruddin