Selasa, 30 April 2024

BPKSDM Bantaeng dan Bank Sulselbar Cabang Bantaeng Undang ASN yang Memasuki Purna Bhakti Dari Bulan April - November 2024

Tags


BN Online Bantaeng,-- Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Bantaeng bersama dengan Bank Sulselbar Cabang Bantaeng,melakukan sosialisasi yang akan Purna Bhakti pada bulan April sampai dengan bulan November tahun 2024.


Kegiatan ini berlangsung di ruang aula Kantor  BKPSDM Bantaeng yang dihadiri oleh ASN yang akan Purna Bhakti pada bulan April - November tahun 2024.


Menurut Muh.Dimiati Nongpa M.Pi dalam keterangannya mengatakan," Jadi yang mau pensiun pada bulan ini sampai dengan November sebanyak 78 orang,diundang dalam sosialisasi penerimaan pensiun di Bank Dengan harapan bahwa Bank Sulselbar akan memberikan penjelasan tentang bagaimana orang yang pensiun dan menerima pensiunnya juga di Bank Sulselbar",Ucap Kepala BKPSDM Bantaeng.Selasa 30 April 2024.


"Kalau saya dari Pemerintah tentu berharap teman - teman yang ASN ingin pensiun di Bank Sulselbar,seharusnya menerima pensiun di Bank itu,karan ada sahamnya Pemerintah Daerah Bantaeng di Bank Sulselbar,jadi yang mau pensiun di mulai dari bulan April sampai November,karena itu punya peluang untuk mengurus berkas pensiunnya,sehingga bisa menerima pensiun di Bank Sulselbar".lanjut Nongpa sapaan akrabnya.


"Nah dari saham pemerintah daerah bantaeng ini ada devidennya ( Pembagian laba untuk pemegang saham berdasarkan saham yang dimiliki ). sehingga dengan sendirinya kita bisa menyumbang ke pemerintah daerah dari hasil deviden itu".terang   Muh Dimiati Nongpa.


"Dengan demikian kita masih aktif membantu pemerintah daerah,dalam rangka pembangunan,apabila menerima deviden yang setiap tahun kita dengarkan tadi ada dua milyar lebih dari Bank Sulselbar.Nongpa berharap tahun ini akan berlanjut dan berkesinambungan,bukan hanya tahun ini, tetapi bukan untuk keharusan dan paksaan kepada ASN, karena kita tau juga ASN bisa memilih Bank - Bank yang ingin menerima pensiun". Pungkasnya.


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Bank Sulselbar Cabang Bantaeng,sejumlah ASN yang memasuki masa pensiun atau Purna Bhakti.


Editor Edhy Bidik Nasional