Rabu, 25 Agustus 2021

Siswa MTs. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, Terpilih Mengikuti TC Persiapan PON XX 2021 Papua



BN Online, Makassar -- Keluarga besar MTs. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar. Patut berbangga setelah salah satu siswanya, Ahmad Haidar Ali DJamal, mendapat kesempatan untuk berlaga pada PON Ke - XX 2021 Papua.

 

Kabar di ketahui setelah pihak sekolah ( MTs. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar ) menerima  surat permohonan izin yang bersangkutan untuk mengikuti TC Desentralisasi dan TC Centralisasi dari KONI Sulawesi - Selatan.


Seperti di ketahui, selain sebagai atlet Dayung. Ahmad Haidir Ali Djamal, saat ini menempuh pendidikan pada MTs. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar dan tercatat sebagai siswa kelas VIII A.


Dan mengenai ada siswanya yang di panggil oleh KONI Sulsel. Lande, S, Ag., M, Pd ( Kamad MTs Muallimin ) mengatakan, dengan terpilihnya Ahmad Haidir dalam mengikuti TC persiapan PON Papua, tentu membuat dirinya sangat bangga.


Menurutnya, apa yang di raih saat ini, oleh Ahmad Haidir, merupakan buah dari giatnya dia berlatih di samping ada doa dari kedua orang tuanya, guru - guru serta semangat meraih prestasi yang di milikinya.


Olehnya itu, selama mengikuti TC, Ahmad Haidir, harus terus semangat dan tekun dalam berlatih, semoga pada PON XX 2021 Papua, ia dapat meraih prestasi yang membuat bangga "kami" semua, keluarga besar MTs. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, tutupnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO