Kamis, 16 September 2021

AKP Irwan Efendy S.Sos berpesan Kepada Orang Tua/ Wali Siswa - Siswi SMA Negeri 3 Bantaeng,Vaksin itu Halal,Aman dan Gratis,Dalam Sosialisasi Vaksin

Tags


BN Online Bantaeng,-- Polsek Pa'jukukang Polres Bantaeng bekerjasama dengan Pihak SMA Neg 3 Bantaeng dan Puskesmas Kassi - Kassi yang bertempat di Aula SMA Neg 3 ini,Desa Nipa - Nipa Kecamatan Pa'jukukang,melaksanakan kegiatan Sosialisasi Vaksin kepada orang tua /wali siswa - siswi,pada hari Kamis 16 September 2021.


Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan Pemahaman kepada orang tua / wali yang anaknya belum di vaksin karena tidak memberikan Ijin untuk di vaksin, 


Selain itu juga bahwa vaksin untuk membantu menghindarkan dari wabah covid 19 yang melanda Negeri ini, khususnya di lingkungan sekolah.


Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Pa'jukukang, Danramil Tompobulu diwakili Babinsa, Kepala PKM Kassi-Kassi dan Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Bantaeng.


Kepala Puskesmas Kassi Kassi, Marwanti Kamaruddin, S. St,  yang di daulat membawakan materi berpesan kepada seluruh peserta yang hadir bahwa vaksin di tubuh ibaratkan mantel saat hujan, seperti halnya virus covid 19 mungkin bisa terserang tapi sangat kecil kemungkinan.


Sementara itu Kepala Sekolah SMA 3 Bantaeng,  Drs Abd Kadir HT menyampaikan bahwa, kegiatan vaksin saat ini merupakan tindakan bela negara.


Selaku Penanggunggung jawab Harkamtibmas Wilayah Polsek Pajukukang,  Akp Irwan Efendy S. Sos menyampaikan dan berpesan kepada para orang tua / wali siswa agar mengikuti Anjuran Pemerintah dan jangan mempercayai berita - berita hoax yang beredar di masyarakat, di Media Sosial terkait vaksin.


Kapolsek Pa'jukukang juga berpesan bahwa Vaksin itu Aman, Vaksin itu Halal dan tentunya Vaksin itu Gratis, ungkapnya diakhir sambutannya.


Editor : Edhy BN