Sabtu, 18 September 2021

Kapolda Sulsel Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Kanre Apia Kab Gowa

Tags


BN Online Gowa,--Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Merdisyam bersama sejumlah Pejabat Utama Polda Sulsel, meninjau langsung pelaksanaan  kegiatan vaksinasi massal di SD 01 Kanre Apia Kec. Tombolo Pao Kab. Gowa.


Dalam peninjauan tersebut Kapolda  Sulsel didampingi Bupati Gowa Adnan Purichta YL dan Kapolres Gowa  serta pejabat Forkopimda lainnya.


Saat ditemui, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes pol E. Zulpan membenarkan hal itu, Ia menjelaskan selain menghadiri upacara Pembaretan Bintara Remaja Angkatan 45 TA. 2021 Direktorat Samapta Polda Sulsel, Kapolda Sulsel juga mengecek jalannya giat Vaksinasi tahap I dan II yang dilangsungkan di SD Negeri 1 Kanre Apia Kec. Tombolo Pao.


“Ya, berdasarkan hasil peninjauan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat berjalan lancar dan antusias masyarakat Tombolo Pao untuk divaksin cukup tinggi”, ungkap E. Zulpan.


Diketahui, Kapolda Sulsel dalam beberapa kesempatan kerap menghimbau kepada masyarakat  untuk tetap menerapkan protkol kesehatan dan tetap mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi.


Kapolda juga dengan tegas minta masyarakat untuk jangan percaya terhadap berita hoaks tentang tidak pentingnya  vaksinasi dan bila ada berita hoaks tersebut silahkan konfirmasi kepada pemerintahan yang ada.


Senada dengan Kapolda, Kabid Humas Polda Sulsel Juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak percaya terhadap berita hoaks dimedia sosial bahwa masyarakat tidak perlu di vaksin.


Editor : Edhy BN