Selasa, 14 September 2021

Kecamatan Panakkukang Makassar Telah Distribusikan 7.263 Paket Bansos Untuk Warga

Tags



BN online, Makassar -- Dukung penuh program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, penyaluran paket bansos di Kecamatan Panakkukang Kota Makassar sebanyak 7.263 telah di laksanakan atau tersalurkan ke warga, Selasa (14/09/2021).


Melalui H. Syamsul Badollahi selaku Sekertaris Camat (Sekcam) Panakkukang Makassar mengatakan, masyarakat itu merasa terbantu dengan adanya Bantuan Sosial (Bansos) ini. Tapi ada juga warga masyarakat yang belum mendapatkan bantuan.


Alhamdulillah, ini berkat kerja sama dengan semua stakeholder yang tergabung dan sesuai arahan Andi Pangeran Nur Akbar Camat Panakkukang Makassar. Semoga masih ada tambahan lagi dari Dinas Sosial (Dinsos) Makassar, agar warga yang belum mendapatkan bisa juga ikut merasakan, ucapnya. 


Kami dari pihak kecamatan tetap meminta kepada dinas yang terkait agar ada tambahannya untuk warga atau masyarakat yang ada di Kecamatan Panakkukang yang belum mendapatkan. Alhamdulillah, dengan adanya Bansos ini masyarakat yang setelah menerima merasa sangat terbantu dan berterima kasih dengan adanya paket bantuan ini, meskipun mungkin hanya bisa di pergunakan barang sepuluh hari, imbuhnya. 


H. Syamsul Badollahi menjelaskan, data penerima paket Bansos di Kecamatan Panakkukang itu berjumlah 7.263 terbagi 11 Kelurahan dan semuanya sudah di distribusikan ke-11 Kelurahan yang ada di kecamatan Panakkukang dan telah tersalurkan ke masyarakat penerima Bansos.


Dan saya lihat ini, apa yang kita jalankan, apa yang kita bagikan ke masyarakat, Alhamdulillah aman terkendali berkat kerja sama tim dan yang kita bawahi. Seperti : Lurah, RT, RW, Detektor dan seluruh stakeholder. Kita ini dari pihak kecamatan mengucapkan terima kasih banyak pada mereka dengan kebersamaan itu kita bangun apa yang ada di kecamatan.


Dengan kepemimpinan Andi Pangeran Nur Akbar selaku Camat Panakkukang terpilih Alhamdulillah bisa berjalan dengan baik. Sebenarnya bukan di katakan baru tapi orang lama yang kembali memimpin di Kecamatan Panakkukang pasti mau melihat bagaimana pertumbuhan, kebaikan warganya untuk masa masa yang akan datang, jelasnya. 


Tambahnya, jika Pemkot Makassar memprogramkan kembali bantuan - bantuan seperti ini kepada masyarakat, kami di kecamatan siap sedia demi untuk kebaikan masyarakat. Kami di kecamatan akan selalu mendukung dan mengawal apa - apa program pemerintah yang di berikan masyarakat.


Kepada masyarakat yang sudah di bantu oleh pemerintah ini marilah kita sama - sama menjaga apa yang di programkan oleh Pemerintah Kota Makassar, karena ini sangat baik untuk kita semua, tutupnya.(RZL)



Editor//BN Online//ILHO