Sabtu, 04 September 2021

Kelurahan Panaikang Kecamatan Panakkukang Salurkan Bansos Tahap Dua, Dukung Program Pemkot Makassar

Tags



BN Online, Makassar -- Menanggapi dengan salah satu program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Hj. Andi Haslindah, SE., M.Si., selaku Lurah Panaikang berkata, dengan adanya bantuan  PPKM atau bantuan sosial tahap ke dua pasti kita menyambut baik. Mudah - mudahan dengan adanya pembagian Bansos ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi.


Pada tahap kedua penyaluran bantuan PPKM ini ada sebanyak dua ratus enam puluh enam paket yang di bagikan lewat penyalur ke masyarakat, sama banyaknya dengan bantuan tahap pertama dan masih ada lima ratus empat puluh paket bantuan yang kami tunggu jadwal penyalurannya dari Dinsos, imbuhnya. 


Olehnya itu, Hj. Andi Haslindah, SE., M.Si., berharap semoga bantuan - bantuan seperti ini berlanjut lagi. Karena masih ada warga kami yang komplain karena tidak mendapatkan bantuan. Sementara yang di data itu sudah di targetkan tidak bisa kita lebihkan.


Jadi kami sampaikan ke pendata, kedepannya yang di data itu betul - betul yang terdampak Covid-19 dan memenuhi krateria sebagai penerima bantuan, singkatnya.(RZL)



Editor//BN Online//ILHO