Sabtu, 11 September 2021

KOMPAK, UPT SPF SDN Kalukuang 1, 2 Dan 3 Giat Kerja Bakti Bersama



BN Online, Makassar -- Salah satu bentuk dukungan dalam mensukseskan program pemerintah kota Makassar " Makassar Tidak Rantas " UPT SPF SDN. Kalukuang I, 2 dan 3 melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama, Sabtu (11/09/2021).


Selain kerja bakti dengan membersihkan lingkungan sekolah, ke - 3 sekolah tersebut juga melaksanakan kegiatan olahraga yakni senam bersama sebagai bentuk dalam menjaga kekompakan.



Mewakil Kepsek SDN, Kalukuang 1 dan 3, Zahrah Latief, S, Pd ( Kepsek Kalukung 2 ) mengatakan, bahwa kegiatan ini, sudah menjadi program rutin dari kami bertiga.( Sukardi, S, Pd, Zahrah Latief, S, Pd, Meri, S, Pd ).


Menurutnya, dalam lingkup sekolah se - kompleks tentu di butuhkan kerja sama yang baik, sehingga apapun program dari pemerintah kota, dapat.kita  jalankan dan sukseskan secara bersama - sama.


Olehnya itu, ia mengucapkan terima kasih kepada warga SDN. Kalukuang 1, 2 dan 3 yang mau bahu - membahu melaksanakan kerja bakti, semoga kekompakan dan kerja sama ini, dapat terus terjaga, tutupnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO