Rabu, 08 September 2021

Rencana Akan Di Gelarnya PTM, UPT SPF SD. Inpres Tabaringan, Ikut Rapat Bersama



BN Online, Makassar -- UPT SPF SDI. Tabaringan Kec. Ujung Tanah Makassar, mengikuti pertemuan antara kepala sekolah yang bergabung dalam Kelompok Kerja Kepala Sekolah ( K3S ) Kec. Ujung Tanah Kota Makassar, Senin ( 06/09/21 ).


Pertemuan ini, bertempat di UPT SPF SDI. Bert Tabaringan I Makassar. Dengan materi pembahasan, menindak lanjuti hasil pertemuan antara K3S dengan Dinas Pendidikan Kota Makassar.



Melalui pesan WhatsApp. Hj. Hasni Baji S, Pd ( Kepala sekolah ) mengatakan, bahwa pertemuan ini, sifatnya hanya membahas tentang adanya rencana di gelarnya pembelajaran tatap muka ( PTM ) secara terbatas.


Olehnya, pihak sekolah di minta untuk melengkapi sarana dan prasarana protokol kesehatan sebagai penunjang jika pemerintah memperbolehkan pihak sekolah dalam melaksanakan proses pembelajaran di sekolah.


Dan " Alhamdulillah " untuk sekolah kami, semua telah lengkap, tinggal " kami " membuat surat pernyataan orang tua siswa untuk mereka tanda tangani sebagai bentuk persetujuan di gelarnya kembali Pembelajaran Tatap Muka, tutupnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO