Kamis, 16 September 2021

SD. Kresten Methodist Makassar, Jaga Budaya Hidup Bersih dan Sehat Dengan Rutin Melaksanakan Kerja Bakti Bersama

 Kamis, 2021/09/16 22:15 

Kerja Bakti- Giat Para Guru SDK. Methodist Makassar, Saat Melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti, Kamis (16/9)

BN Online, Makassar ---SD Kresten Methodist Kec. Manggala Kota Makassar, pagi tadi melaksanakan kerja bakti bersama dengan bersih - bersih lingkungan sekolah, Kamis ( 04/09/21 ) pagi.


Dikomandohi oleh Mence Mallon. S,Pd, selaku Kepsek serta para guru secara bersama -sama melaksanakan kegiatan kerja bakti untuk mewujudkan agar lingkungan sekitar sekolah tetap bersih dan indah. 


Kepada awak media, Via WhatsApp. Mincre Mallon. S, Pd. M,Pd Menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti ini, sebagai bentuk keinginan kami untuk menjaga dan melihat lingkungan sekolah yang bersih serta sejuk di pandang mata.


Menurutnya, kegiatan bersih-bersih ini sebagai upaya mengantisipasi penyebaran virus, penyakit yang masuk di lingkungan sekolah sekaligus persiapan dalam rangkah menghadapi pembelajaran tatap muka terbaras dimasa pandemi C.19 yang wacananya akan segera dimulai.


" Meski belum terlaksana PTM program bersih- bersih lingkungan ini tetap rutin di laksanakan, karna kebersihan lingkungan itu sangat penting agar kita dapat bekerja dengan baik dalam suasana lingkunga yang nyaman," tuturnya.


Sambungnya, masalah kebersihan adalah tanggung jawab kita bersama, apa lagi program Pemkot Makassar " Makassar Tidak Rantasa". Suatu program yang wajib dan harus kita sukseskan bersama.


"Diharapkan dengan adanya kegiatan bersih - bersih ini, dapat menjadi pendorong bagi kita semua, tertanam pada jiwa kita untuk selalu menjaga budaya hidup bersih dan sehat pada lingkungan sekolah dan dimanapun kita berada," tutupnya.( St@h..)