Jumat, 17 September 2021

TPOJ SULSEL Konsisten Berbagi Untuk Sesama

Tags


BN Online Makassar,--Pada hari Jumat 17 September 2021 TPOJ SULSEL kembali berbagi nasi dos , kali ini memilih lokasi di Jalan Bandang Tepatnya pintu Keluar Masjid Raya. Kota Makassar Sulawesi Selatan.


Albert Palangda selaku Ketua. umum TPOJ SULSEL menyampaikan bahwa, Aksi berbagi ini adalah bentuk nyata kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan, terkhusus kepada Abang Becak , Pemulung , Pedagang Asongan,  Ojol dan kepada pengguna jalan yang kebetulan melintas, ini adalah aksi rutin mingguan yang kami laksanakan secara bergantian di beberapa tempat yang berbeda.


Untuk aksi berbagi hari ini kami di support oleh Ibu Penasihat TPOJ SULSEL Ibu Lies Fachrudin , beberapa Dermawan dan dari Pengurus TPOJ sendiri.


Komunitas dengan Tagline "Loyalitas Tanpa Batas" kami komitmen akan terus meneladani sikap Dermawan dan Peduli sesama dari Pak Gubernur NA bersama Ibu Lies dan akan terus setia bersama Bapak Nurdin Abdullah tegas Albert Palangda, 


Dan tak lupa kami ucapkan terima kasih banyak untuk semua yang sudah berpartisipasi / berdonasi di setiap kegiatan TPOJ SULSEL.


Nursiah penjual asongan yang ditemui di lokasi berbagi mengucapkan terima kasih kepada TPOJ dan Ibu Lies Fachrudin yang sudah berbagi dan peduli. Salama'Ki nak , salamku buat Ibu Lies semoga sehat selalu dan dilancarkan rejekinya.


Mengakhiri perbincangan Abe sapaan Albert Palangda mengatakan bagi kami TPOJ akan terus berbuat hal baik untuk sesama karena sebaik-baik nya manusia adalah yang bisa bernilai manfaat untuk sesama.


Editor : Edhy BN