Jumat, 29 Oktober 2021

Harumkan Nama Sekolah, Siswa UPT SPF SDN Bayang Makassar Raih Gelar Juara Karate Tingkat Nasional Dan Bupati Cup



BN Onine, Makassar -- Meskipun di tengah masa pandemi, siswa UPT SPF SDN Bayang Makassar berhasil meraih juara 2 dalam ajang Karate tingkat nasional dan juara 3 Bupati Cup, Kamis (29/10/2021).


Kepada awak media ini, Hj. Mardawiah, S.Pd., selaku kepala sekolah melalui St. Sjaedah, S.Pd., berkata, baru - baru ini siswa kami kelas 5 SD mengharumkan nama sekolah dengan meraih gelar juara dalam ajang karete. 


Jadi, siswa kami mengikuti ajang atau lomba karate tingkat nasional dan berhasil meraih gelar juara 2 dan pada bulan Juli 2021 lalu juga meraih gelar juara 3 karate dalam memperebutkan piala Bupati Cup yang di laksanakan di Kab. Maros Sulses, ujarnya. 



"Saya sangat mengapresiasi keberhasilan siswa dalam prestasi tersebut. Terima kasih kepada orangtua dan pelatih serta seluruh stakeholder yang sudah memberikan support dan membimbing siswa menjadi juara, mudah - mudahan siswa terus lebih berprestasi lagi," imbuhnya. 


Olehnya itu ia berharap, semoga anak didik bisa menjadi pribadi seperti yang diharapkan terkhusus dalam latihan karate dan mampu menularkan energi positifnya kepada teman - temannya yang lain, tutupnya.(ILHO)