Jumat, 22 Oktober 2021

UPT SPF SMPN 31 Makassar Gelar Vaksinasi Kedua Sebanyak 500



BN Online, Makassar -- Hari ini UPT SPF SMPN 31 yang berlokasi di Kel. Bulurokeng, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar menggelar vaksinasi, Jumat (22/10/2021).


Saat di sambangi di ruang kantornya, Drs. Anwar, M.Pd., selaku kepala sekolah mengatakan, vaksinasi yang kami gelar ini adalah vaksin kedua. Sebanyak 500 vaksin hari kami sediakan untuk warga sekolah utamanya para peserta didik.


Sebelum mereka di vaksin, terlebih dahulu mengisi data aslinya. Setelah itu akan di periksa kesehatannya. Jika tidak ada masalah barulah mereka di vaksin, ujarnya. 



Drs. Anwar, M.Pd., lagi berkata, salah satu tujuan dari digelarnya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19. 


Selain itu juga adalah agar pelaksanaan Pembelajar Tatap Muka (PTM) dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya hambatan/halangan, imbuhnya. 


Untuk itu selaku Kepala sekolah Drs. Anwar, M.Pd., berharap, semoga pandemi cepat berlalu. Sehingga kita semua dapat beraktifitas seperti biasa lagi, singkatnya.(Andis) 




Editor//BN Online//ILHO