Selasa, 09 November 2021

Dengan Ikuti Prokes, PTM UPT SPF SDN Pongtiku 1 Makassar Dilaksanakan



BN Online, Makassar -- UPT SPF SDN Pongtiku 1 yang letaknya di Jl. Pongtiku No.78, Kel. Timungan Lompoa, Kec. Bontoala Kota Makassar laksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) hari ini, Senin (08/11/2021).



Selaku kepala sekolah Hj. Nasliah, S.Pd., menjelaskan, sebelum siswa laksanakan PTM, mereka terlebih dahulu di swab antigent. Swab ini atas kerja sama dengan Dinas Kesehatan, Nakes dan Dinas pendidikan kota Makassar.


Untuk pelaksanaan pembelajaran tatap muka ( PTM) terbatas hari ini peserta didik harus mengikuti swab  antigen terlebih dahulu secara gratis dan ikuti protokol kesehatan yang sangat ketat, seperti mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker dan menjaga jarak serta di ukur suhu tubuhnya, jelasnya.



Dari hasil swab antigen peserta didik kami semuanya negatif. Nakes yang di siapkan oleh Pemerintah Kota Makassar di tugaskan khusus untuk lakukan swab antigen di sekolah kami, agar dapat mendeteksi secara dini jika ada yang reaktif. Alhamdulillah tidak ada yang reaktif, imbuhnya.


Untuk itu, Hj. Nasliah, S.Pd., berharap, semoga saja pandemi cepat berlalu, sehingga kegiatan di sekolah dapat berjalan seperti biasa tanpa adanya covid-19 dan bisa belajar normal seperti biasa kembali, tutupnya.(RZL) 



Editor//BN Online//ILHO