Rabu, 17 November 2021

Yuliani, S,Pd, KA UPT SPF SDI.Tamamaung III Makassar, Berharap PTM Terbatas Tidak Ada Kendala

 Rabu, 2021/11/17 06:55 WITA


BN Online, Makassar --- Lebih kurang sebulan setelah PTM Terbatas SMP dibuka. Pemkot melaui Disdik Makassar juga telah membuka PTM tingkat dasar cecara terbatas. Salah satunya adalah SD Inpres Tamamaung III Jalan AP. Pettarani III Kelurahan Tamamaung Kec. Panakkukang Kora Makassar di bawah Komando, Yuliani. S, Pd.


Pada media ini, di ruang kerjanya, Selasa ( 2021/11/17 ) Yuliani. S, Pd menjelaskan pada hari pertama dan hari ke tiga PTM berjalan seluruh siswa sebelum memasuki arera sekokah seluruh siswa harus mengikuti aturan prokes di cek suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker, serta mengikuti tes Swab Antigen. 


" Tim Nakes dari Puskesmas Tamamaung bersama Satgas Covid sekolah telah mengakomodir seluruh rangkaian pelaksanaan PTM ini agar berjalan dengan baik dan lancar. Selama tiga hari pelaksanaan Tes Swab tidak ada kendala para siswa tidak ada yang terdeteksi Covid atau penyakit penyerta lainya," ungkapnya.


Lanjut Ia, jelaskan Pelaksanaan PTM yang di mulai tanggal 10 November  hingga memasuki hari ke enam ini Alhamdulillah sesuai dengan harapan berkah dari Do'a kita semua sehingga PTM ini berjalan dengan baik  dan lancar, 


Untuk itu Yuliani berharap tetap pokus menjaga kesehatan dan menjalan Prokes baik di sekolah maupun diluar sekolah. Semua ini terlaksana dengan baik tentu atas kerjasamanya semua pihak dimulai para guru, orang tua siswa, maupun siswa. Karna belajar di sekolah tentu lebih baik dan efektif dari pada daring, dan itu sudah kita rasakan  dengan bayaknya keluhan selama ini.


"Kembalinya PTM ini, mari kita syukuri dan jaga, manfaatkan bersama- sama agar terus berlangsung seperti sedia kala. Jaga kesehatan, ikuti Prokes sesuai arahan pemerintah," Kuncinya.(Sy@h..)