Selasa, 28 Desember 2021

Ayna Warga Kenawat Redelong, Bener Meriah, pemenang 1 paket umroh dari Polda Aceh

Tags

Ayna Warga Kenawat Redelong, Bener Meriah, pemenang 1 paket umroh dari Polda Aceh
BN Online : Redelong- Selasa 28 Desember 2021 Kepolisian Resor Bener Meriah melaksanakan pengundian hadiah umroh vaksinasi tahap 3 dari Polda Aceh.

Pengundian tersebut dilaksanakan di gerai vaksinasi halaman Kantor Camat Bener Kelipah dan disiarkan langsung di akun Instagram resmi Polres Bener Meriah @polresbenermeriahpoldaaceh.

Pengundian tersebut dilakukan oleh Waka Polres Bener Meriah Kompol Adi Sopian, S.H, M.H dan di dampingi oleh kepala dinas kesehatan, Camat Bener Kelipah, Kapolsek Bandar serta danpos Ramil Bener Kelipah.
Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat, S.H mengatakan "yang di undi pada kesempatan tersebut ialah nomor handphone warga masyarakat yang telah melakukan vaksin Covid19 mulai dari tanggal 1 sampai dengan tanggal 25 Desember 2022."

"Dan yang mendapat kan hadiah umroh gratis tersebut ialah Ayna (32), Warga Kampung Kenawat Redelong Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah" sambung Ipda Kemat

"Tadi sudah kita hubungi pemenang nya namun pada saat ini yang bersangkutan masih di luar daerah kerena ada famili yang bersangkutan meninggal dunia. Jadi kita belum menginformasikan secara langsung kepada yang bersangkutan bahwa beliau pemenang hadiah umroh gratis dari Polda Aceh" terang kasi Humas

Kemudian pada saat pengundian paket umroh tersebut pemerintah daerah kabupaten Bener Meriah juga menyediakan door prize bagi masyarakat yang melaksanakan vaksinasi yang di gelar hari ini di halaman kantor camat Bener Kelipah.

Editor : Riga Irawan Toni