Rabu, 01 Desember 2021

Hut Ke 71 Korpolairud Di Polda Aceh,Secara Virtual

Tags


BN Online Aceh,--Hut ke 71 Korpolairud digelar di Polda Aceh pada Rabu (1/12/21) yang diawali dengan upacara secara virtual yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, M. Si, di Mako Ditpoludara Pondok Cabe, Banten. 


Upacara virtual Hut ke 71 Korpolairud di Polda Aceh diikuti Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, sejumlah PJU dan Pejabat Polda Aceh lainnya, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 


Upacara virtual itu diikuti Pejabat Polda Aceh di Aula Presisi, Mapolda Aceh dan mulai berlangsung upacara itu sekira pukul 09.30 hingga selesai, sambung Kabid Humas. 


Seusai upacara virtual itu, kemudian sekira pukul 10.30 wib dilanjutkan dengan syukuran Hut ke 71 Korpolairud di Aula Presisi tersebut lagi, ucap Kabid Humas. 


Kegiatan syukuran dipimpin Wakapolda Aceh mewakili Kapolda Aceh dan dihadiri Irwasda, sejumlah PJU, Pamen dan Personel Ditpolairud Polda Aceh lainnya, sebut Kabid Humas.


" Syukuran Hut ke 71 Korpolairud diwarnai pemotongan nasi tumpeng, kemudian Wakapolda dan Irwasda memberikan kepada personel Ditpolairud tertua dan termuda," tutur Kabid Humas lagi. 


Kegiatan itu berlangsung dengan lancar dan sukses yang diawali swab antigen kepada seluruh yang hadir dalam kegiatatan itu dan diperoleh hasil semuanya negatif Covid-19, pungkas Kabid Humas.


Penulis :Riga Irawan Toni

Editor : Edhy