Rabu, 01 Desember 2021

Karo Ops Polda Aceh Sampaikan Update Vaksinasi Hari Ini Di Aceh

Tags


BN Online  Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol.Drs. H.Agus Sarjito mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, menyampaikan update Vaksinasi massal yang digelar pada Rabu ,(1/12/21) di Seluruh Aceh.

Menurut Karo Ops Polda Aceh, target masyarakat yang melakukan vaksin di seluruh Aceh hari ini berjumlah 27.250 orang.

Namun masyarakat yang berhasil divaksin sebanyak baik dosis 1 dan dosis 2, masing-masing oleh petugas Polri sebanyak 22.968 orang, oleh petugas TNI sebanyak 1.256 orang dan petugas Dinkes sebanyak 12.618 orang, di sambung Karo Ops.

Pada hari ini masyarakat yang divaksin dosis 1 berjumlah 15.262 orang dan dosis 2 sebanyak 7.706 orang, sebut Karo Ops.

Jumlah vaksinator yang bertugas di lapangan hari ini mulai nakes Polri berjumlah 165 orang, nakes TNI sebanyak 40 orang dan nakes dari Dinkes sebanyak 1.488 orang, ucap Karo Ops.

Vaksinasi massal yang digelar hari ini di Aceh, menggunakan vaksin kepada masyarakat adalah sinovac, moderna dan pfizer, jelas Karo Ops lagi.

" Jadi update masyarakat yang melakukan vaksin di seluruh Aceh hari ini hampir mencapai 24 ribu orang dan kita mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam mendukung program Pemerintah untuk mempercepat penanggulangan Covid-19, pungkas Karo Ops. 


Editor :Riga Irawan Toni