Jumat, 31 Desember 2021

Kapolres Bener Meriah Serahkan Hadiah Paket Umrah Gratis

Tags

Kapolres Bener Meriah Serahkan Hadiah Paket Umrah Gratis
BN Online : Redelong - Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK. menyerahkan paket umrah gratis Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, SH., MM. kepada masyarakat yang beruntung dalam program "vaksinasi berhadiah umrah" periode III, Jumat (31/12/2021) di Mapolres setempat.

"Penerima paket umrah gratis itu adalah Ayna (32), warga Kenawat Redelong, Kecamatan Bukit, Bener Meriah," kata Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat dalam siaran tertulisnya pada hari  Jumat (31/12).

Saat penyerahan tersebut,  Kapolres Bener Meriah mengucapkan selamat kepada penerima, sekaligus beliau berpesan agar mengajak masyarakat yang lain untuk melakukan vaksinasi.

Sementara itu, Ayna tidak menyangka mendapatkan paket umrah gratis dari Kapolda saat di hubungi oleh Kasi Humas polres Bener Meriah 
Ia mengungkapkan kebahagiannya  dan berterima kasih kepada Kapolda Aceh yang telah memberikannya gift voucher paket umrah gartis.

Ibu dari 3 orang anak itu menceritakan, kalau dirinya sudah mengontrak rumah di Kampung Kenawat. Ia juga bercerita bahwa sang suami keseharian nya bekerja sebagai buruh harian di perkebunan kopi milik warga sekitar.

"Terima kasih bapak Kapolda. Saya sangat senang mendapatkan hadiah umrah ini." katanya.

Selain hadiah paket umroh gratis dari Kapolda Aceh, Polres Bener Meriah juga akan mengundi satu paket umroh gratis bagi masyarakat yang telah melakukan vaksinasi. 

"Paket umroh dari Kapolres Bener Meriah tersebut akan kita undi hari ini Jumat (31/12) pukul 20:00 WIB di aula Polres Bener Meriah" kata kemat


Editor : Riga Irawan Toni