Kamis, 09 Desember 2021

Kapolres Lhokseumawe Hadiri Rakor Percepatan Vaksinasi dengan Unsur Muspida

Tags

Kapolres Lhokseumawe Hadiri Rakor Percepatan Vaksinasi dengan Unsur Muspida 
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH menghadiri rapat koordinasi (rakor) bersama unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Lhokseumawe di Oproom Setdako setempat, Rabu (8/12/2021).

Rakor yang juga ikut dihadiri Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, Dandim 0103/Aut, Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP, pimpinan DPRK, akademisi serta stakeholder terkait lainnya itu membahas tentang percepatan vaksinasi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MH mengatakan, dalam rakor yang berlangsung pukul 16.00 WIB ini, ikut membahas target angka masyarakat yang ikut vaksinasi.

"Unsur Muspida menargetkan bahwa, masyarakat Kota Lhokseumawe yang sudah divaksin tahap 1 dan tahap 2 sebesar 70 persen di tahun 2022 di akhir bulan Desember," ujarnya.

Guna mensukseskan program percepatan vaksinasi ini, tambah Salman, jajaran Polres Lhokseumawe terus melaksanakan sosialisasi vaksin kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. 

"Sosialisasi kepada masyarakat terus kita lakukan di setiap kecamatan, bahkan kita juga menyediakan layanan antar jemput bagi warga yang ingin ikut program vaksinasi, hal ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat," sebutnya.

Editor :Riga Irawan Toni