Kamis, 09 Desember 2021

Polres Lhokseumawe Bersama Tim Gabungan Operasi Yustisi Sosialiasi Vaksin Kepada Masyarakat

Tags

Polres Lhokseumawe Bersama Tim Gabungan Operasi Yustisi Sosialiasi Vaksin Kepada Masyarakat

BN Online ; LHOKSEUMAWE - Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan Operasi Yustisi mensosialisasikan vaksin aman dan halal kepada masyarakat di wilayah Kota Lhokseumawe, Rabu (8/12/2021) pukul 20.00 WIB. 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MH mengatakan, usai melakukan apel di halaman Masjid Islamic Center, tim gabungan melakukan patroli di seputaran Jalan Merdeka, Perdagangan, Jalan Pase, D' Brazee Coffee dan di kawasan Keude Cunda, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

"Dalam kegiatan patroli ini, tim gabungan secara persuasif mengajak masyarakat yang berkerumun agar membubarkan diri. Selain itu, pemilik warung dan kafe diminta agar mematuhi aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)," ujarnya.
Pada pelaksanaan Operasi Yustisi kali ini, tambah Salman, tim gabungan juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait vaksin COVID-19 aman, halal dan sanagt bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh.

"Bagi masyarakat yang bersedia ikut vaksinasi, kami mengharap supaya datang ke gerai vaksin terdekat. Bahkan, jika butuh transportasi, akan kita jemput untuk memudahkan," pungkasnya.

Kemudian, lanjutnya, meskipun angka penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe menurun, namun masyarakat dihimbau tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak.

Editor : Riga Irawan Toni