Kamis, 09 Desember 2021

Keluarga Besar Sudirman Dan Tim Peduli Korban Banjir, Salurkan Paket Bansos Ke Warga

Tags



BN Online, Makassar -- Untuk meringankan beban warga yang terdampak banjir, Sudirman beserta keluarga dan timnya malam ini membagikan paket Bantuan Sosial (Bansos) ke warga, Rabu (08/12/2021).


Kepada awak media ini Sudirman mengatakan, bantuan ini tidak seberapa nilainya tapi setidaknya bisa meringankan beban masyarakat/warga terkhusus yang terdampak banjir di Wilayah Panakkukang. 


Alhamdulillah saya bersama keluarga beserta tim, selalu mempehatikan masyarakat/warga utamanya para pejuang yang selalu membantu saya, yang setiap saat jika saya butuhkan selalu ada, itu yang saya utamakan, ujar Sudirman. 


Foto Sudirman saat membagikan bantuan ke warga yang terdampak banjir


Di jelaskannya, dalam aksi Bansos ini, Alhamdulillah Hj. Sakawati Sudirman istri saya juga ikut turun membantu saya dan tim dalam membagikan paket Bansos ke warga, inilah yang di harapkan. 


Adapun Bansos yang saya bagikan untuk warga yang terdampak banjir seperti : Air mineral, Mie Instan, Mie Gelas, Minyak Goreng, Ikan Kaleng, Beras dan lain - lain. 


"Ini adalah bentu kepedulian saya dan keluarga beserta tim kepada mereka yang membutuhkan. Aksi seperti ini sebenarnya bukan kali ini saja kami lakukan, tapi sudah beberapa kali cuman baru kali ini di ekspos keluar," jelas Sudirman. 


 Foto Hj. Sakawati Sudirman (Istri Sudirman) saat membagikan bantuan ke warga yang terdampak Banjir


Tambahnya, aksi seperti ini akan terus berlanjut, InsyaAllah kami akan upayakan semuanya. Alhamdulillah semua keluarga besar saya dan tim saya sejauh ini cukup solid.


Olehnya itu ia berharap, semoga dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban para warga/masyarakat yang terdampak banjir, tutup Sudirman.(Tim) 



Editor//BN Online//ILHO