Rabu, 08 Desember 2021

Peduli Korban Banjir, Forum Warga Tamamaung Bagikan Paket Sembako Ke Warga

Tags



BN Online, Makassar -- Komunitas Forum Warga Tamamaung hari ini membagikan paket Sembako ke warga yang terdampak banjir, Selasa (07/12/2021).


Hal ini merupakan bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir yang melanda beberapa warga yang berada di Kel. Tamamaung Kota Makassar. 


Sudirman yang selaku pembina dan Roby Patebong selaku ketua Komunitas Forum Warga Tamamaung (Forwata) hari ini telah menyerahkan paket Sembako ke warga atau masyarakat, dan secara simbolis di serah terimakan ke ketua RW 06 Kel. Tamamaung bapak Mansyur Latif.


Menurut Roby, bantuan ini memang tidak seberapa tapi sangat besar artinya bagi warga yang terdampak banjir. Semoga dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban para korban banjir, ujarnya. 


Ini adalah bentuk kepedulian kami, bentuk kepedulian "Forum Warga Tamamaung". Perlu di ketahui oleh masyarakat bahwa kami sangat peduli dengan mereka dan merasakan kesusahan yang di alami dalam musibah banjir ini. 


Bantuan sosial seperti ini tidak sampai di sini saja kami lakukan, yang lainnya pun kami akan upayakan untuk warga. Intinya kami siap berkerja dan membantu serta mendukung program - program pemerintah, imbuhnya. 


Untuk itu kami Forum Warga Tamamaung berharap, mari kita saling membantu. Semoga banjir ini cepat surut dan masyarakat dapat beraktifitas normal seperti biasa kembali, tutupnya.(RZL)



Editor//BN Online//ILHO