Minggu, 12 Desember 2021

Sampah Bikin Resah Masyarakat Sukasari Mana Tindakan Pihak Terkait.



BN Online, Palembang - Beberapa hari belakangan ini pengendara  yang melintas di jalan kampung sukasari Rt 015 Rw 005  Talang kelapa, Palembang, tepatnya di dekat rumah salah satu masyarakat.


Sangat terganggu dengan adanya sampah yang semakin lama semakin banyak serta mengeluarkan aroma yg kurang sedap dan bau busuk Sampah tersebut terdiri dari sampah rumah tangga yg sengaja dibuang orang yang tidak bertanggung jawab, Minggu (12/12/2021).


Sebelum postingan mengenai sampah yang membuat aroma yang tidak sedap yang saat ini lagi viral di WA group sukasari village 

Warli Uni selaku ketua Rt 15, talang kelapa, menuturkan bahwa prediksi  sampah itu dibuang oleh orang luar Kampung sukasari.


"Pasalnya beberapa hari yg lalu ada salah satu warga sukasari yg mempergoki orang tersebut dan sudah ditegurnya dan tidak jadi membuang sampah disekitaran sungai sukasari tersebut, tegasnya.



Lanjutnya Sekarang ini banyak komentar warga di WA group sukasari village saat bapak H.Darul jalal S.a.g selaku tokoh masyarakat sukasari  memposting foto sampah tersebut, ada yg berkomentar harus buat sepanduk larangan, sampah semakin lama semakin menumpuk ,ada juga yg komen kasih tau bos kita pak RT dan lainnya.


Intinya Sebagian besar warga sukasari  berharap sampah tersebut segera dicarikan solusi agar tidak mencemari lingkungan agar tidak menjadi sarang penyakit mengingat saat ini musim penghujan takutnya menyebabkan banjir,"Paparnya.


(sukarno)