Senin, 13 Desember 2021

Tunjukkan Bukti Scan Barcode Peduli Lindungi,174 Penumpang Kapal Ke Pulau Seribu Melalui Dermaga Marina Ancol Jakarta Dengan menggunakan Dua Kapal Reguler Seratus Tujuh Puluh Empat Penumpang Kapal berangkat ke Pulau Seribu setelah mendapat pengawasan ketat protokol dari personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Dermaga Marina Ancol, Senin (13/12). Personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol bergabung dengan instansi terkait setempat selain melaksanakan tugas pengamanan juga melakukan pengawasan protokol kesehatan dan mengecek scan barcode aplikasi peduli lindungi semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu. "Dari 174 penumpang kapal 73 diantaranya wisatawan, setelah kita berikan himbauan protokol kesehatan kemudian kita cek scanning barcode aplikasi peduli lindungi nya setelah itu baru kita perkenankan naik ke kapal," terang AKP Sumiran selaku Perwira pengendali dari Polres Kepulauan Seribu. Diketahui, sejumlah 174 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan rincian 42 warga pulau, 73 wisatawan dan 59 aparatur negara menggunakan 2 Kapal Reguler.

Tags



BN Online, Jakarta Utara - Dengan menggunakan Dua Kapal Reguler Seratus Tujuh Puluh Empat Penumpang Kapal berangkat ke Pulau Seribu setelah mendapat pengawasan ketat protokol dari personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Dermaga Marina Ancol, Senin (13/12).


Personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol bergabung dengan instansi terkait setempat selain melaksanakan tugas pengamanan juga melakukan pengawasan protokol kesehatan dan mengecek scan barcode aplikasi peduli lindungi semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu.



"Dari 174 penumpang kapal 73 diantaranya wisatawan, setelah kita berikan himbauan protokol kesehatan kemudian kita cek scanning barcode aplikasi peduli lindungi nya setelah itu baru kita perkenankan naik ke kapal," terang AKP Sumiran selaku Perwira pengendali dari Polres Kepulauan Seribu.


Diketahui, sejumlah 174 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan rincian 42 warga pulau, 73 wisatawan dan 59 aparatur negara menggunakan 2 Kapal Reguler.

(hpks).