Senin, 31 Januari 2022

Hari Pertama SDN Di Kabupaten Jember Laksanakan PTMT

Tags


 

BN Online, Jember-- Berdasarkan surat Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jember Nomor 421.2/261/310/2022 tentang rekomendasi pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT), hari ini senin 31 januari 2022 banyak lembaga sekolah dasar (SD) negeri yang sudah memasukan siswa-siswinya sebanyak 50%.


Salah satunya SDN yang berada di wilayah Kecamatan Kaliwates sudah banyak terlihat siswa-siswinya yang mulai masuk dan mengikuti pembelajaran di sekolahnya masing-masing.


"Kami telah menyiapkan sarana protokol kesehatan yang lengkap serta melakukan pengawasan terhadap siswa kami SDN Kepatihan 6 agar tetap menggunakan masker dan tidak berkerumun"ungkap salah satu guru SDN Kepatihan 6. Demikian juga yang di lakukan di SDN Jember Kidul 1, penerapan protokol kesehatan sangat di utamakan.


"Kami persiapkan guru untuk databg pagi melakukan pengecekan suhu badan di depan pintu gerbang,setelah itu ada guru yang mengarahkan siswanya ke wastafel untuk mencuci tangan dan langsung masuk ke kelas.Selain itu,pada saat pulang sekolah kami juga menganjurkan siswa untuk langsung pulang tidak berkerumun di lingkungan sekolah SDN Jember Kidul 01"ungkap Musriah S.Pd Ks SDN Jember Kidul 01 kepada media Bidiknasional.co.id.(31-01-2022).


"Kami harapkan dengan di terapkan protokol kesehatan secara ketat dan terus mematuhi peraturan yang sudah di siapkan,siswa-siswi SDN Kabupaten Jember dapat aman dan melaksanakan pembelajaran secara normal seperti dulu sebelum adanya virus covid-19"tambah Musriah S.Pd.


Reporter: Slamet