Senin, 31 Januari 2022

Sepak Bola Antar kampung kecamatan linge PAMUNG CUP 2022.kecamatan Linge.

Tags

Sepak Bola Antar kampung kecamatan linge PAMUNG CUP 2022.kecamatan Linge.
BN Online ; Linge Aceh tengah- 31Januari 2022 Camat Linge bersama Sekcam kecamatan Linge dan pemuda Pancasila PAC Isak kecamatan Linge ikut menyaksikan pertandingan semi final Paamung CUP 2022.
 Turnamen Tingkat kampung kecamatan Linge Aceh tengah sekecamatan Linge   tim kesebelasan Rajawali sakti dari kampung pantannagka VS tim kesebelasan simpang Linge kampung owak laga di semi final dilapangan bola kampung Mungkur kecamatan Linge Aceh tengah Meriahnya turnamen PAMUNG CUP 2022 di  semi final.

Dalam rangka meriahkan kegiatan turnamen pertandingan sepak bola antar kampung tahap semi final 31/1/2022, yang paling menegangkan dan seru pertandingan sepak bola hari ini senin 31/1/2022,ratusan. Penonton pasang mata walaupun keadaan panas trik mata hari menyengat.

Pertandingan dimenangkan tim kesebelasan rajawali sakti kampung pantannangka dengan skor 3-0 dari pantauan media ini.

 Turnamen sepak bola tentu banyak yang digemari masyarakat namun di kampung mungkur sangat beda  antusias dan dukungan penonton adanya turnamen sepak bola ini. dikarnakan sangat penting dalam mempererat silaturahmi antar kampung dalam kecamatan linge,
Kegiatan turnamen di perkirakan 4 hari lagi kedepan,awalanya yang mengikuti dari 30 kesebelasan yang bertanding dalam turnamen pamung CUP 2022, Pertandingan hari ini Bahkan sangat seru pertandingan dari kampung pantan nangka melawan kampung simpang  Linge owak,pemain dari kesebelasan rajawali yang bermain sportif,lincah dalam  mengocek sikulit  bundar, dan wasit Yang memimpin pertandingan Reza dari PSSI Aceh tengah.
desas desus para penonton adalah tim kesebelasan rajawali sakti sangat dipehitungkan lawan karena keahliannya dan kekompakan tim,diyakin masuk ke  final dan akan memboyong piala.
 pertandingan sangat seru, bahkan menegangkan bagi para penonoton dan pendukungnya masing-masing kesebelasan.

 Pertandingan selama 90 menit dengan menghasilkan sekor 3 - 0.
 
Panitia penyelenggara  turnamen ini berharap pertandingan lancar dan kondusip, aman dan terkendali menghimbau kepada  para tim/clup juga pendukung masing-masing wajib menjaga sprotifitas dan keamanan kita bersama-sama untuk menjadi contoh bagi generasi kita dikecamatan Linge ini. 
 
terus terang pertandingan sepak bola sangat dekat dengan rawan kerusuhan, namun alhamdulilah dengan adanya kesadaran dan persaudaraan, jadi motivasi sekaligus untuk memepererat silaturahmi antar kampung dalam kecamatan Linge kabupaten Aceh tengah "katanya.

Kegiatan sepak bola insya alloh akan di adakan setiap tahun sekali jadi rutinitas selama pihak masyarakat kondusip,tutupnya

penulis : Aharuddin.
Editor    : Riga Irawan Toni