Senin, 10 Januari 2022

Pimpin Apel Pagi, Wakapolda Aceh : Polda Aceh Berada di Posisi 26 Capaian Vaksinasi se Polda Indonesia

Tags

Pimpin Apel Pagi, Wakapolda Aceh : Polda Aceh Berada di Posisi 26 Capaian Vaksinasi se Polda Indonesia
BN Online ; Polda Aceh hingga saat ini hasil capaian vaksinasi berada pada angka  72.26 % atau capaian itu meningkat tajam selama 2 minggu terakhir ini. 

Hal itu dikemukakan oleh Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, ketika memimpin apel pagi di lapangan Mapolda Aceh, Senin (10/1/22) pagi. 

Wakapolda Aceh memimpin apel pagi itu mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S H. M. M, yang dihadiri Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, S E., S. H, para PJU dan personel Polda Aceh lainnya.
Di hadapan peserta apel pagi, selanjutnya Wakapolda Aceh menjelaskan dengan capaian hasil vaksinasi di Provinsi Aceh sebesar 72,26 % telah mendongkrak rangking Polda Aceh pada posisi 26.

" Polda Aceh dalam 2 minggu terakhir ini capaian vaksinasi sangat meningkat sudah berada di rangking 26 se Polda seluruh Indonesia dan sebelumnya berada di posisi nomor 2 dari bawah dan dalam tempo 2 minggu ini, posisi Polda Aceh naik ke atas pada rangking 26 menggeserkan posisi Polda lain dan bisa memenuhi target yang ditetapkan Pemerintah, " ucap Wakapolda Aceh. 

Atas keberhasilan ini, Wakapolda Aceh, menyampaikan terima kasih kepada jajarannya yang telah bekerja keras bersama stakeholders lainnya dalam menaikkan rangking pencapaian hasil vaksinasi Polda Aceh. 

Sementara itu Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S I. K.,M. Si, dalam keterangannya menambahkan, bahwa berdasarkan laporan yang diterima dari Biro Ops Polda Aceh, capaian vaksinasi untuk Polda Aceh sebesar 72,26 % dan mendapatkan  posisi pada rangking 26 capaian vaksinasi se Polda sekuruh Indonesia kemudian disusul Polda Sultra dengan capaian 72,14 % dan Polda NTT capaiannya sebesar 71,87 % serta rangking terakhir capaian vaksin diduduki Polda Papua yang memperoleh sebesar 29,06%.


Editor : Riga Irawan Toni