Senin, 17 Januari 2022

Polsek Kep Seribu Selatan Gelar Suntik Vaksin Anak di Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari.

Tags



BN Online, Jakarta - Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas Kelurahan dan Relawan mengadakan suntik vaksin dosis Dua bagi anak usia 6-11 tahun di Puskesmas Kelurahan Pulau Pari di Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan, Senin (17/1).


Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono menjelaskan, kegiatan suntik vaksin yang diadakan pihaknya ini melayani suntik vaksin Dosis Dua bagi anak usia 6-11 tahun di Pulau Lancang yang sudah tiba jadwal vaksinnya.


"Iya, hari ini ada 9 orang anak yang terjadwal suntik vaksin dosis dua, dan alhamdulillah semuanya bisa ikut suntik sesuai jadwal," terang Wisnu.


Lebih lanjut Wisnu mengatakan, untuk vaksin dosis pertama anak usia 6-11 tahun di Pulau Lancang dengan sasaran 251 orang anak sudah ter vaksin 248, tersisa 3 dengan rincian 1 ditunda, 1 berada di luar Pulau Seribu dan 1 Komorbit.


"Sementara ini, untuk vaksin anak usia 6-11 tahun dosis pertama di Pulau Lancang sudah mencapai 98,76 persen dan vaksin dosis kedua terus berjalan sesuai jadwal vaksin anak," pungkasnya.

(hpks).