Sabtu, 12 Februari 2022

Buat Kalian Yang Hobi Berwisata Ini Tempat Rekomendasi Banget Untuk Kalian Singgahi.

 


BN Online, Banyuasin - Untuk kalian yang hobi traveling atau mencari tempat bersantai untuk melepas penat setelah melewati hari - hari yang melelahkan atau mencari sensasi yang berbeda untuk berlibur bersama keluarga sekarang sudah ada "Taman Asmara" lokasi yang rekomendasi banget buat kalian Kunjungi.



"Taman Asmara" yang tidak begitu jauh dari pusat kota Palembang yang terletak di daerah perairan. di Desa, Sumber Mulyo Kecamatan, Muara Telang Kabupaten, Banyuasin Provinsi, Sumatera Selatan sangat cocok buat kalian yang ingin memanjakan mata dan mencari tempat sport foto - foto yang sangat spektakuler.



Taman yang mempunyai luas sebanyak tiga hektar dan dengan uang kisaran 10.000 sampai 15.000 kalian sudah dapat menikmati permainan - permainan ekslusif serta tersedia saung - saung untuk bersantai serta cocok untuk kalian yang ingin mengerjakan tugas kantor.



"Untuk kalian yang jauh dari luar kota jika ingin menginap dan masih ingin bermalam di Taman Asmara jangan kawatir kerena pihak pengelola sudah menyediakan lima tempat untuk menginap dan bermalam disana berserta petugas untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung,' Sabtu (12/02/2022).



Sebut saja Hendrik selaku pengelola Taman mengatakan, ada banyak permainan disini contoh nya saja odong - odong untuk anak - anak yang ingin bermain, kora - kora, roda lambung, perahu - perahuan dan untuk yang hobi berenang tersedia juga kolam renang.



"Dan masih banyak lagi permainan - permainan yang lain, Kita juga menyediakan makanan hewan untuk pengunjung yang ingin memberi semua hewan yang ada di taman ini makan dan tentu saja dalam pengawasan petugas pihak pengelola, jelas Hendrik.



Lanjut Hendrik, Untuk luas lahan nya sendiri Taman ini sekarang kurang lebih tiga hektaran, kalau masalah harga masuk nya sendiri untuk orang dewasa untuk hari biasa kisaran 10.000. anak - anak 5.000 dan di hari libur dewasa 15.000 anak - anak 10.000.



Selain itu Hendrik juga menjelaskan awal mula terinspirasi terfikir mendirikan Taman tersebut, daerah kami inikan jauh dari kota sehingga untuk mengisi hari - hari libur untuk menghilangkan rasa jenuh setelah kita capek dari sawah dari kebun dan dari nelayan. 



"Kita harus ke kota dan ke kota pun terkadang nggak tau dimana tempatnya maka dari itu kami beserta temen temen dan perangkat Desa mempunyai pemikiran untuk buat Taman di Desa kami ini selain hal tersebut kami dari pihak pengelola Taman menyediakan penginapan bagi pengunjung yang ingin bermalam disini, ujar Hendrik.



Untuk pengunjung nya sendiri yang datang biasa nya kurang lebih 800 orang perhari itu terdiri dari berbagai tempat seperti Sungsang, Sungai Semut, Makarti, Sujian, Saleh, Upang, Sumber Marga Telang, Telok Payo, Karang Agung, Manggaraya dan sering juga dari palembang dan yang pasti dari tempat kami sendiri muara telang, papar Hendrik.


Auliah Nurhasanah Salah satu pengunjung dari luar kota mengatakan, saya sangat senang bisa berkunjung ke Taman ini Karena banyak tempat yang indah untuk memanjakan mata apa lagi yang hobi foto - foto disini banyak tempat sport yang bagus - bagus. 


Tambah nya, untuk pengalaman saya sendiri berkunjung kesini sangat puas dan bisa membuat fikiran frees kembali apa lagi ditambah pelayanan yang diberikan pihak pengolahan yang yang rama tama pokoknya sangat ekslusif, Kata Aulia seraya merasakan kebahagiaan.


(Riyana)