Sabtu, 19 Februari 2022

DANDIM 0106/ATENG HADIRI ACARA FESTIVAL TARI GUEL PEKAN KEBUDAYAAN GAYO DI LAPANGAN SEKDAKAB.

Tags

DANDIM 0106/ATENG HADIRI ACARA FESTIVAL TARI GUEL PEKAN KEBUDAYAAN GAYO 
DI LAPANGAN SEKDAKAB.
BN Online ;  Takengon- Kegiatan Festival Tari Guel pekan Kebudayaan Gayo dalam rangka memeriahkan HUT Kota Takengon Ke-445, bertempat di Lapangan Sekdakab. Aceh Tengah Jln. Yos Sudarso, Kp. Kuteni Reje Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah. Saptu (19/02/22).

Kegiatan ini tetap menjaga protokol kesehatan karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, mengunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak demi kelancaran dan kesuksesan acara festival tari guel pekan kebudayaan gayo.

Dandim 0106/ Ateng Letkol  Inf Wasono Handayani menyampaikan Festival Tari Guel pekan Kebudayaan Gayo dalam rangka memeriahkan HUT Kota Takengon Ke-445  Tujuannya untuk mengangkat serta menggali potensi budaya khususnya di aceh tengah.
"Kita berharap mendapat dukungan besar dari masyarakat, tentunya dapat dilaksanakan setiap tahun dengan mengikutsertakan peserta dari kecamatandan Pemkab  demi Kebudayaan Daerah jangan sampai hilang dengan adanya globalisasi dan modernisasi, untuk itu dalam menjaga budaya harus benar-benar cinta dan apresiasi terhadap budaya sendiri,” tutur Dandim 0106/Ateng.

Dalam acara tersebut tampak hadir Tampak hadir Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abubakar, Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Wasono Handayani, Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nurochman Nulhakim, S.I.K, Ketua MPU Aceh Tengah, Drs. Amry Jalaluddin, Wakil I DPRK Aceh Tengah, Edy Kurniawan, Para unsur Forkopimda Aceh Tengah dan Para tamu undangan.


Editor : Riga Irawan Toni