Senin, 14 Februari 2022

Eki pelaku Penganiayaan " Keluarga Korban Buat Laporan Polisi Ke Polres Aceh Tengah.

Tags

Eki pelaku Penganiayaan " Keluarga Korban Buat Laporan Polisi Ke Polres Aceh Tengah.
BN Online ; Takengon -Senin 14 Febuari 2022 keluarga beserta istri korban asaliah korban penganiayaan melaporkan Eki tersangka penganiayaan suaminya kepihak penegak hukum polres Aceh Tengah Asaliah istri korban berharap pelaku Penganiayaan segera di proses hukum.

menurut keluarga setalah laporan polisi pihak korban merasa puas karena laporan yang kami buat ditanggapi serius oleh pihak kepolisian polres aceh tengah.
semoga pihak polres aceh tengah segera melakukan olah TKP dan menangkap pelaku penganiayaan dan mendapatkan hukuman yang setimpal dimana suami saya di aniaya oleh pelaku karena dengan dibuatnya lapaoran ke pihak penegak hukum masalah ini diharapkan  segera ada proses hukum secepatnya.

harapan asaliah istri korban penganiayaan suaminya semoga pihak kepolisian bertindak cepat dan segera menanganni kasus penganiyaan suaminya demi adanya keadilan kepada suaminya, saya sangat berharap dengan segera pelaku segera di tangkap ulangnya istri dan keluarga pelapor kepada pihak Media bidik Nasional.

Penulis : Irawan
Editor    : Riga Irawan Toni