Jumat, 11 Februari 2022

H. Hendy Siswanto Kunjungi Kecamatan Silo Guna Menyerap Aspirasi Rakyat Dalam Program J-HUR

Tags


 

BN Online, Jember-- Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Jember,Bupati H.Hendy Siswanto gelar program Jember Hadir Untuk Rakyat (J-HUR).


Dimana program J-HUR yang di luncurkan oleh Bupati Jember adalah bertujuan untuk berdialog langsung mengenai keluhan masyarakat yang selama ini terpendam.


Seperti yang dilakukannya pada hari Jumat (11/02/2022) di Kecamatan Silo, Bupati dengan didampingi Kepala Bappeda, Kepala Dinas Bakesbangpol dan Kepala dinas Kominfo, serta beberapa perwakilan SKPD lain melakukan dialog dengan warga masyarakat Kecamatan Silo


Dalam sesi dialog bersama Gapoktan,Pokdarwis serta pelaku UMKM khususnya di Kecamatan Silo setelah sholat jumat,Bupati Jember menemukan beberapa kendala di berbagai bidang.


"Jadi melalui kegiatan J-HUR ini kami dapat berkomunikasi langsung dengan Pokdarwis,Gapoktan dan pelaku usaha.Selain itu Dalam acara J-HUR ini kami akan lakukan di setiap kecamatan di Kabupaten Jember di hari jumat dan sabtu"ungkap H.Hendy Siswanto.


"Dalam acara J-HUR ini juga,masyarakat dapat langsung berdialog dengan dinas-dinas terkait agar langsung bisa memperoleh jawaban yang memuaskan.Oleh karena itu,Kami sebagai bupati Jember juga menghimbau masyarakat Jember untuk bergotong royong dan bekerja sama membangun dan menjaga Jember lebih baik"tambah H.Hendy Siswanto.


Reporter: Slamet