Jumat, 11 Februari 2022

Silaturahmi Forum Kader Bela Negara Jakut Bersama Dewan Penasehat; Bahas Program Kerja

Tags

 


BN Online, Jakarta Utara - Silaturahmi Forum Kader Bela Negara bersama Dewan penasehat Bapak H. Sugi Harsono, H. Sugi Harsono juga selain seorang tokoh ternama di Jakarta Utara beliau juga seorang pengusaha.Acara berlangsung di salahsatu Cafe yang ada di jalan Bugis, Jakarta Utara, Jumat, (11/2/22).


Selain silaturahmi kali ini Tertius selaku Ketua Panitia  dan Wakil Kepala Badan Kordinator Daerah (Wakaban Korda) FKBN Jakarta Utara ,mengatakan bahwasanya pengurus FKBN dan para anggotanya dari berbagai suku,agama,budaya juga dari unsur partai politik yang berbeda.Karena FKBN tidak membedakan dari unsur yang berbeda,disinilah FKBN merangkul dari semua kalangan dewasa dan anak muda agar faham apa yang namanya Bela Negara,"tutur Tertius".



Dalam silaturahmi bersama Wanhat,turut hadir pula Kepala FKBN Dudi AS,Kabid Pengamanan Khusus Andi kanly,Wakabid Pertahanan dan Polhukam Penanggulangan Paham Radikalisme, Saiful Hamzah, Supriyadi selaku Humas dan Kemitraan.



Selain bersilaturahmi dengan wanhat Tertius  juga membahas program - program kerja beserta anggaran FKBN kedepannya,selain untuk mengadakan audiensi dengan beberapa intansi yang ada di Jakarta Utara Tertius juga punya visi dan misi untuk mensejahterakan para awak media yang tergabung di FKBN,karena menurut Tertius kesejahteraan anggota FKBN adalah menjadi prioritas yang utama,"ungkap Tertius.

(Maya)