Sabtu, 12 Februari 2022

Kepala Rutan Bantaeng dan Jajarannya Ikuti Telemedicine Kumham Menyapa

Tags


BN Online BantaengMenindaklanjuti arahan dan edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Andap Budhi Revianto, Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal, didampingi Pejabat Struktural mengikuti program Telemedicine Kumham Menyapa yang dilaksanakan secara virtual pada hari ini, Jum'at (11/02). 


Berlangsung di Ruang Kerja Kepala Rutan pada pukul 09:00 WITA, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka penanganan dan pengendalian COVID-19 di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI. 


Kegiatan tersebut dimoderatori oleh Ibu Zelika dari Diten AHU, yang membuka kegiatan dengan sambutan dan pengarahan dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI. 


Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan  Konsultasi Kesehatan oleh dr. Dhanasari, SpKKLP, Spesialis Kedokteran Keluarga Layanan Primer. 


Konsultasi Kesehatan tersebut meliputi penerimaan keluhan bila terdapat gejala (ringan, sedang dan berat) dan keluhan klinis lainnya. 


 Selain keluhan kesehatan, kegiatan tersebut juga menjelaskan terkait Mekanisme dan tata cara Isoman (Isolasi Mandiri) bagi pasien dan keluarga serta Farmakologis dan bagaimana cara pemantauan /pendampingan.( Edhy Bidik Nasional )