Rabu, 02 Februari 2022

Komandan Kodim 0106/Ateng Kunjungi Koramil Jajaran.

Tags

Komandan Kodim 0106/Ateng Kunjungi Koramil Jajaran.
BN Online ; Takengon- Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani berserta rombongan pertama sekali menggunjungi koramil 03/pegasing disambut Danramil, Kapten Inf Subekti Kcppm  bertempat di makoramil 03/pegasing jalan yosudarso, spg klaping kec, pegasing kab, Aceh Tengah. Rabu (02/02/22).

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani menyampaikan
Dalam kunjungan ke Koramil Jajaran Dim 0106/Ateng untuk bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan para anggota serta ibu ibu persit dan keluarga. Dengan berkunjung langsung ke Koramil utk mengenal diri langsung dengan anggota Koramil dan keluarganya,kata orang kalo tak kenal maka tak sayang.
Sambungnya "kepada Babinsa, Dandim berpesan agar senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugas di lapangan. karena Babinsa merupakan ujung tombak dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) di daerah, dan diharapkan babinsa didalam menjalankan tugas selalu bersinergi dengan bhabinkamtibmas, dan aparatur pemerintah diwilayah desa binaan masing masing. "Semangat dalam bekerja dan selalu mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. dan dukung terus program vaksinasi secara kontinu dan berkolaborasi dengan polri dan instansi terkait. Yakinkan kepada masyarakat bahwa vaksin itu sehat dan halal demi Indonesia Maju.
ungkapnya Komandan Kodim 0106/Ateng".

Dalam acara kunjungan tersebut tampak hadir Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani, Pjs. Pasi Ops Kodim 0106/Ateng Kapten Inf Suratin, Pasi Log Kodim 0106/Ateng  Lettu Inf Mansyur Budairi, Dan Unit Dim 0106/Ateng  Letda Inf. Iskandar, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0106/Ateng Heidi Wasono Handayani dan Para Anggota dan ibu persit Jajaran Kodim 0106/Ateng.

Editor : Riga Irawan Toni