Kamis, 17 Februari 2022

Sebanyak 83 Personil Polres Bantaeng Ikuti Tes Psikologi Dalam Penggunaan Senjata Api ( Senpi )

Tags


BN Online Bantaeng,--Kapolres Bantaeng diwakili oleh Waka Polres Kompol Muh Ali SH yang menerima Tim Penguji sekaligus membuka Pelaksanaan Tes Psikologi menyampaikan Selamat Datang Kepada Tim dan Rombongan di Polres Bantaeng.Dalam rangka Tes Psikologi bagi Personil Polres Bantaeng dan Jajarannya.


Kegiatan ini Kata Kompol Muh Muh Ali mewakili Kapolres Bantaeng," Ini merupakan tindak lanjut dari Atensi Pimpinan Polri untuk dilaksanakan Tes Psikologi  khususnya bagi Pemegang Senjata Api Karena masih adanya temuan penyimpangan dalam hal Penggunaan Sejata Dinas Polri".Ucap Waka Polres Bantaeng yang di laksanakan di Aula Endra Darma 99.


Sehingga lanjut Waka polres Bantaeng diharapkan personil mengikuti Tes ini dengan baik dan secara maksimal sebagai salah satu persyaratan layak tidaknya personil tersebut bisa dipinjam pakai Senjata Api.


Sementara itu, Kasubbag Psipers Bag PSI Biro SDM Polda Sulsel, Kompol Muh Asep Muharam, M. Psi. Psikolog, selaku Ketua Rombongan Tim Psikologi Polda Sulsel menyampaikan bahwa Tes Pisikologi ini dilaksanakan dalam rangka pemeriksaan rutin berkala pemeng Senpi. Selain itu juga dilaksanakan Psikologi berkala mental Personil, PSI Klinis Kepolisian dan Mapping PSI berkala bagi keseluruhan Personil Polri yang saat ini di Polres Bantaeng.


Diketahui Personil Polres Bantaeng yang mengikuti Tes Psikologi Pinjam pakai senjata Api sebanyak 83 Personil.( Edhy Bidik Nasional ).