Sabtu, 19 Februari 2022

Tokoh Masyarakat dan Pengusaha Ini Berikan Apresiasi serta Mendukung Pelaksanaan MTQ di Desa Borongloe Kecamatan Pa'jukukang

Tags


BN Online Bantaeng,--- Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ ) yang akan berlangsung di Desa Borongloe Kecamatan Pa'jukukang Kabupaten Bantaeng ini terlebih dahulu melaksanakan kegiatan rapat koordinasi kegiatan ke Agamaan bertempat di Kantor Camat Pa'jukukang, Jumat 18 Februari 2022.


Dalam rapat koordinasi ini membicarakan tentang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ )yang akan di laksanakan Desa Borongloe dan akan berlangsung pada tanggal 10 Maret 2022.


Salah satu pengusaha yang cukup di kenal,jiwa sosialnya tinggi,santun dalam bicara,pengusaha ini tidak asing di Bantaeng.Dan Dia berdomisili di Kecamatan Pa'jukukang.



Andi Muh Antar Kr.Baso SE sebagai Tokoh Masyarakat Pa'jukukang dan sekaligus Pengusaha mengapresiasi dan mendukung kegiatan MTQ di Desa Borongloe Kecamatan Pa'jukukang, Kabupaten Bantaeng pada tanggal 10 Maret 2022.


"Saya sebagai pengusaha dan tokoh masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan MTQ,apalagi kegiatan ini bernuansa Islam dan bisa mencetak para Qori dan Qoriah yang berlangsung di Desa Borongloe".Ucap Antar sapaan akrabnya.


"Pada saat rapat koordinasi kegiatan keagamaan ini bersama Camat Pa'jukukang dan beberapa Undangan,Kami memberikan bantuan dana kepada panitia tingkat kecamatan dalam pelaksanaan MTQ di Borongloe dengan tidak menyebabkan nilai dan besarannya".Kata Kr Baso.


"Semoga kegiatan akan berjalan dengan lancar,aman dan terkendali.Dan mari kita sukseskan Musabaqah Tilawatil Quran ( MTQ ) ini,dengan niat yang tulus dan ikhlas".Tambahnya 



Ucapan terimakasih dan penghargaan kami atas nama Pemerintah Kecamatan Pa'jukukang, kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pajukukang serta Bantaeng pada umumnya yang memberikan apresiasi dan dukungan atas  penyelenggaran MTQ Tk. Kabupaten yang  akan dilaksanakan pada awal bulan Maret 2022 di Desa Borongloe".Ungkap Camat Pa'jukukang Abd Haris S.Sos.MM


Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolsek Pa'jukukang, Danramil, Camat Pa'jukukang beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Pa'jukukang.Tokoh Masyarakat sekaligus Pengusaha (Andi antar Kr. Baso SE) para Kepala Desa, Pemuda KNPI, KarangTaruna, NU, Muhamadyah, Kepala Sekolah, Pegiat Literasi Pak Sulhan yusuf, KUA Kec. TP. PKK, Tripika, TNI Polri,  BPP pertanian. UPTD KB, Pendamping UMKM, pendamping Desa  pajukukang dan lainnya akan ambil bagian  mensukseskan kegiatan MTQ.


Editor :Edhy Bidik Nasional